• MAIN
  • PERALATAN PENUNJANG
  • PELAYANAN

Minggu, 06 Oktober 2013

Program Rumah Sakit Usada


Sesuai visi dan misinya, Rumah Sakit USADA terus berupaya untuk memperbaiki diri. Program program Rumah Sakit Usada dalam meningkatkan pelayanan pada costumer adalah diantaranya  dengan meningkatkan kualitas SDM seluruh staf dan karyawan Rumah Sakit Usada.
Peningkatan kualitas sumber daya manusia di Rumah Sakit USADA dilakukan diantaranya dengan mengadakan outbound yang diikuti oleh pimpinan, dokter, staf dan karyawan di Rumah Sakit Usada. RS USADA juga menyokong pendidikan berkelanjutan untuk dokter maupun paramedis agar selalu dapat memperbarui  ilmuannya. Pertemuan rutin juga diadakan setiap bulan untuk bertukar pikiran demi kemajuan Rumah Sakit.



Outbound


Outbond yang diadakan RS USADA bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan, meningkat kan semangat dalam bekerja & rasa memiliki. Out Bond diikuti oleh seluruh karyawan, staf, dokter dan pimpinan Rumah Sakit USADA.





Pertemuan Rutin

Seluruh ide, gagasan dan usulan dari setiap dokter, staf dan karyawan demi kemajuan Rumah Sakit selalu dibahas bersama dalam pertemuan rutin yang  telah diagendakan. Pertemuan ini juga bertujuan untuk membicarakan semua permasalahan yang timbul dalam pekerjaan, agar bisa menjadi lebih baik dalam pelayanan.

0 komentar

 
© September 2013 RS. Usada Sidoarjo
Dibuat dan dirancang oleh Kurniawan
Back to top